Review Stardiagnosis Xentry Scanner Mercedes Benz - Mautaumobil.com

 Kai ini mautaumobil.com akan sedikit mereview sedikit tentang alat scan authorized untuk Mercedes benz yaitu Stardiagnosis Xentry. Alat scan ini sama halnya dengan alat scan resmi dari pabrikan mobil lain dimana fitur didalamnya sudah sangat lengkap dan dapat digunakan untuk mendiagnosa kerusakan mobil Mercedes benz secara tepat dan akurat. 

Xentry Stardiagnosis - source: mautaumobil.com

Xentry secara umum menggunakan interface atau dongle DOIP untuk menghubungkan komputer ke mobil. Jika sudah terkoneksi dengan mobil, maka kita bisa langsung memilih menu yang akan digunakan. Pada awal halaman akan ada beberapa pilihan brand yang masih tergabung dalam grup Mercedes benz seperti Smart, fuso, Mercedes Benz dan masih ada beberapa. Untuk dapat terkoneksi ke mobil Mercedes benz, kita harus memilih brand Mercedes benz. Kemudian akan muncul pilihan tipe tipe dari mobil Mercedes benz yang sangat banyak seperti contoh C(202), GLE(166), E(212) dan masih banyak lainnya tinggal kita sesuaikan dengan tipe mobil dan digit awal nomer rangka.

Setelah memilih tipe kendaraan barulah kita bisa memulai Xentry dan akan dimulai dengan langsung melakukan scan pada keseluruhan sistem mobil. 

Fitur di dalam Xentry sama seperti pada scanner pada umumnya yaitu terdapat fitur read fault code, actual value, actuator function, adaptation , dan lain sebagainya yang tentu saja akan sangat menunjang pekerjaan ketika sedang mendiagnosa masalah pada mobil mobil Mercedes benz.

Fault code - source: mautaumobil.com


Actual value - source: mautaumobil.com

Scanner ini sangat disarankan bagi bengkel yang mempunyai spesialisasi mobil Mercedes benz. Jika mungkin tertarik untuk membeli Xentry bisa dilakukan dengan menghubungi kami melalui link WA dibawah. 

Sekian artikel pada kesempatan kali ini, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan ataupun dikoreksi silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah. 

Jika anda ingin melakukan konsultasi, perawatan, perbaikan ataupun penanganan darurat mobil di lokasi anda (area jakarta) anda dapat menghubungi otosiaga ataupun langsung datang ke bengkel otosiaga.
Silahkan hubungi BENGKEL OTOSIAGA alamat Jl. Penyelesaian Tomang 1 Blok 32 No. 33, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Website: www.otosiaga.id atau melalui no. Telephone: 0895345455127 atau juga dapat menghubungi melalui whatsapp dengan klik tombol link di bawah. 

Terimakasih

Tidak ada komentar untuk "Review Stardiagnosis Xentry Scanner Mercedes Benz - Mautaumobil.com"