Meriahnya GIIAS 2023, berikut rangkumannya - Mautaumobil.com

    GIIAS merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di indonesia dimana acara ini diikuti oleh puluhan brand otomotif nasional serta berbagai macam brand perlengkapan kendaraan dan lain sebagainya. Sebagai iniformasi, GIIAS 2023 diadakan di ICE BSD mulai tanggal 10 - 20 Agustus 2023. Untuk harga tiketnya dibandrol dengan harga Rp. 50.000 saat weekday serta Rp. 100.000 saat weekend. Akan tetapi harga tersebut berlaku hanya jika tiket dipesan melalui aplikasi Auto360. Sedangkan jika tiket dibeli secara on the spot harga saat weekday menjadi Rp. 70.000 dan saat weekend harganya Rp. 120.000. Pada saat tanggal 17 Agustus ada harga spesial sebesar Rp. 78.000 jika tiket dipesan melalui aplikasi Auto360, sedangkan jika dibeli secara langsung harga tiket tetap sama Rp. 120.000.

Kembali ke meriahnya acara GIIAS 2023, pada event kali ini GIIAS diikuti oleh 49 merek  bermotor, termasuk 29 kendaraan penumpang. Kendaraan penumpang yang ikut serta pada event GIIAS 2023 antara lain Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mini, Mitsubishi, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo dan Wuling. 

Untuk kendaraan komersial diikuti 5 merek antara lain Hino, Isuzu, Fuso, Toyota Komersial serta UD truck. 

Dari kendaraan roda dua diikuti oleh sebanyak 15 brand antara lain Alva, Aprilia, HondaHonda motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal enfield, Segway serta Vespa. 

Karoseri juga ikut andil dalam event GIIAS tahun ini, sebanyak 3 merek karoseri yang ikut serta pada GIIAS 2023 antara lain Adiputro, Laksana serta Tentrem. 

Selain kendaraan kendaraan diatas, pada event GIIAS kali ini juga hadiri oleh lebih dari 100 lebih brand dari industri pendukung. 
Berikut potret megahnya acara GIIAS 2023
















Sekian artikel pada kesempatan kali ini, jika ada yang ingin disampaikan silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah. 
Jika anda ingin melakukan perawatan, perbaikan ataupun konsultasi tetang mobil, anda dapat menghubungi otosiaga untuk konsultasi atau melakukan pemeriksaan di lokasi anda (area jakarta).
Silahkan hubungi otosiaga melalui website: www.otosiaga.id atau melalui no. Telephone: 0895345455127 atau juga dapat menghubungi melalui whatsapp dengan klik tombol link di bawah. 

Terimakasih

Tidak ada komentar untuk "Meriahnya GIIAS 2023, berikut rangkumannya - Mautaumobil.com"