8 Rekomendasi mobil bekas 7 penumpang harga di bawah 100 juta

    Mobil bekas tipe MPV masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia, selain dari segi harga relatif murah keunggulan  MPV lainnya adalah mampu memuat banyak penumpang yang mana sangat cocok digunakan oleh masyarakat Indonesia. Seiring berjalannya waktu, kebutuhan akan mobil tipe MPV terus meningkat, bahkan hampir semua kalangan membutuhkan mobil tersebut sebagai modal transportasi keluarga. 
Pada kesempatan kali ini, mautaumobil akan memberikan rekomendasi beberapa jenis mobil MPV bekas berkapasitas 7 penumpang dengan harga dibawah 100jt. Perlu diketahui, perkiraan harga mobil mobil tersebut mungkin dapat berubah sewaktu waktu. Langsung saja kita ke rekomendasi mobil MPV 7 seater berikut:

1. Toyota Avanza (2010) 

Toyota avanza selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia, selain dikenal karena daya tahannya, avanza juga sangat minim perawatan dan harga partnya relatif murah. Untuk harga bekas toyota avanza terutama dibawah taun 2012, kisaran harga jualnya sudah dibawah 100jt, jadi mobil ini sangat cocok bagi masyarakat yang membutuhkan mobil dengan space besar dan harga yang murah. 

Source: gridoto.com

2. Daihatsu Xenia (2010) 

Kembaran dari toyota avanza ini juga mempunyai harga yang cukup murah yakni di kisaran 90jt untuk tahun di bawah 2012. Dengan harga yang murah, fitur fitur yang hampir mirip dengan toyota Avanza serta harga sparepart yang terjangkau, daihatsu xenia cocok sebagai pilihan untuk mobil keluarga, ataupun juga dapat digunakan untuk kendaraan dengan mobilitas tinggi. 

3. Toyota Calya (2016) 

Selain Avanza, toyota juga menghadirkan LCGC MPV 7 penumpang yang turut menambah line up penjualan dari toyota, harga baru dari toyota calya cukup murah, sehingga harga seken dari calya ini juga cukup murah, untuk tahun 2016 tipe terendahnya sudah berkisar di harga 100jtan. Hal ini bisa menjadi pilihan bagi yang suka dengan mobil toyota akan tetapi ingin memilih alternatif lain selain Avanza. 

4. Daihatsu Sigra (2016) 

Satu lagi kembaran dari toyota calya yaitu daihatsu sigra. Kedua mobil ini mempunyai konfigurasi yang mirip, hanya saja beberapa fitur yang ada pada toyota calya tidak terpasang pada daihatsu sigra. Namun hal tersebut bukan lah masalah, mengingat kedua mobil tersebut mempunyai basis yang sama, sehingga perlengkapan standar pada mobil dan feel berkendara relatif sama. Daihatsu sigra bisa menjadi pilihan untuk mobil 7 penumpang dengan harga seken yang murah, yaitu berada di kisaran harga 90jtan.

5. Datsun Go+ (2016)

Datsun Go+ merupakan salah satu LCGC yang memiliki harga jual seken yang cukup murah, harga seken untuk varian datsun Go+ 7 seater berkisar di harga 70jt. Selain harga yang murah, sparepart datsun juga masih di dukung oleh dealer dealer nissan, sehingga akan lebih mudah dalam melakukan perawatan kendaraan. Karena hal tersebut, Datsun Go+ bisa menjadi alternatif pilihan bagi calon pembeli mobil untuk menentukan pilihan. 

Source: datsun.co.id

6. Wuling Confero S (2017)

Pabrikan asal Tiongkok ini menawarkan mobil 7 seater dengan harga terjangkau, salah satunya adalah wuling confero s yang dilengkapi dengan mesin 1.5L. Harga jual seken untuk wuling confero  s cukup murah, kisaran harga berada di harga 100jtan, namun banyak juga para penjual yang menjual dibawah harga 100jt untuk wuling confero tipe terendah. 

7. Chevrolet Spin (2014)

Spin merupakan mobil bertipe LMPV dari Chevrolet, mobil ini dilengkapi dengan 7 seater serta space yang besar. Keunggulan dari mobil ini adalah pada bagian body mobil, dimana body mobil tersebut termasuk tebal dan kuat dibandingkan mobil sekelasnya. Untuk harga pasaran mobil Spin bekas sudah dibawah 100jt untuk semua varian. 

Source: liputan6.com

8. Nissan Grand Livina (2012)

Jika bosan dengan merek toyota ataupun daihatsu, ada juga pabrikan Jepang lain yang menyediakan mobil 7 penumpang dengan harga yang murah yaitu nissan grand livina. Mobil 7 penumpang ini memiliki harga yang relatif terjangkau untuk mobil bekas muatan 7 penumpang. Harga seken untuk nissan grand livina tahun 2010 sudah berkisar diangkat 70jt dan untuk tahun 2012 berada di harga 80jt. Dengan harga seken yang menarik, Nissan grand livina bisa menjadi pilihan untuk mobil keluarga. 

Source: mobil123.com

Itulah beberapa rekomendasi mobil 7 penumpang yang memiliki harga murah, perlu diketahui bahwa harga di atas dapat berubah sewaktu waktu dan harga di atas merupakan kisaran harga yang admin ambil dari beberapa market place pada saat artikel ini dibuat. 

Sekian artikel pada kesempatan kali ini, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat. Jika ada yang ingin ditambahkan silahkan tinggalkan kolom komentar di bawah. Cek juga instagram mautaumobilcom di @mautaumobil di sana kami juga share informasi seputar otomotif.

Jika anda ingin melakukan perawatan, perbaikan ataupun konsultasi tetang mobil, anda dapat menghubungi otosiaga.id untuk konsultasi atau melakukan pemeriksaan di lokasi anda. Silahkan hubungi otosiaga.id melalui website: www.otosiaga.id atau melalui no. Telephone: 0895345455127 atau juga dapat menghubungi melalui whatsapp dengan klik tombol link di bawah. 

Terimakasih


Tidak ada komentar untuk "8 Rekomendasi mobil bekas 7 penumpang harga di bawah 100 juta"